ta Abrar Elektronik ~ Kota Mati

Sabtu, 01 Maret 2014

Abrar Elektronik

Toko Elektronik Abrar(Yusri,M.Si)
SAROLANGUN-Toko Elektronik Abrar merupakan salah satu toko elektronik tertua yang berada di kota sarolangun yang mana telah berdiri semenjak tahun 2002 .Pusat barang-barang Elektronik terlengkap di Sarolangun jambi ini terletak di jln.jendral Sudirman no.12 kelurahan suka sari.

Dan kehadiran Toko Elektronik Abrar ini merupakan salah satu tawaran dan kesempatan terbaik bagi masyarakat yang ingin berbelanja barang-barang elektronik,karena tempatnya yang sangat strategis di pusat kota yakni di Pasar atas Sarolangun jambi.
Beragam produk elektronik seperti AC,kulkas,LED TV,Mesin cuci,digital parabola dan beberapa perlengkapan lainnya yang merupakan keluaran dari produk-produk ternama seperti LG,Samsung,Polytron dengan harga kompetitif sesuai kualitas barang.

Amazing..!!!Di samping harga yang kompetitif Toko Abrar juga memberikan pelayanan yang ramah bagi konsumen.Maka bagi yang membeli produk-produk di toko Elektronik Abrar pastilah tidak akan merasa kecewa karena hanya di toko Abrar lah dapat merasakan berbagai sensari barang terlengkap,murah,beserta pelayanan yang nyaman.

Your presence is a pride for us"



2 komentar:

annisa mengatakan...

pasan kipeh angin ciek abrar toko elektronik :D

Unknown mengatakan...

Kk,mau info laptop hrga,trmurah brp kk

Posting Komentar

Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo